Friday, November 13, 2015

Perubahan Statistik Mengunakan Template Premium Seo Elite

Blogberkah.net - hallo sobat blogger , kali ini saya akan berbagi pengalaman template blogger yang benar benar bisa bikin perubahan visitor dan page view suatu blog . Sudah beberapa kali saya ganti ganti template dari yang free , premium tapi tetap hasil nya sama gitu gitu aja , tidak ada perubahan yang lebih dari template yang sebelumnya .
Perubahan Setelah Mengunakan Template Seo Elite

Namun suatu saat saya mencoba kembali menggunakan template yang belum pernah saya pakai sekali pun , nama template premium ini adalah Bawel Magz V2  ( lohhh ko berbeda dengan judul nama templatenya ? ) .  Yupss sebelumnya saya lihat rincian tentang template bawel magz v2 ini , dari deskripsi nya template bawel magz v2 ini hasil dari redesign template premium seo elite yang di buat oleh mas bamz , setelah saya lihat struktur kode html nya memang sama dengan template seo elite , hanya ada beberapa perubahan sedikit saja dari tampilannya ( untuk tampilan redesign bisa lihat di sini ) .

Setelah menggunakan template premium ini page view dan visitor blog saya langsung meningkat dan semakin meningkat , biasanya setelah ganti template visitor sedikit turun namun berbeda dengan template ini . Mungkin ada juga template template premium yang lebih bagus dan lebih cepat meningkat perkembangnaya , namun baru 1 template yang saya temukan dengan perubahan yang bagus dan tampilan yang Simple Hight CTR dan Mobile Friendly .

Berikut Gambar Perubahan Statistik  Setelah Menggunakan                ( Template Seo Elite )

Lihat Perubahan Setelah Mengunakan Template Seo Elite
Cerita  :

Sebelumnya saya juga menggunakan template buatan mas bamz juga yaitu seo magic style 1 , karna kurang puas ( bosen kali ) , saya ganti lagi templatenya .

Saat menggunakan template seo magic statistik tidak mengalami perubahan , dari hari kehari sama saja dan pada waktu itu juga saya berpikir untuk memasang link / iklan di blog saya yang lainya , jelas ada peningkatan ( bisa di lihat di gambar ) , kemudian saya mencoba untuk lepas iklan tersebut dan hasilnya sedikit naik page view nya .

Nah pada tgl 6 november saya berpikir untuk mengganti template meggunakan template premium ( Seo Elite ) , pada keesokan harinya wusss statistik naik drastis 2x lipat dari yang tadinya 1000 page view sekarang menjadi 2000 ++ page view . Oke itulah cerita perubahan setelah menggunakan template seo elite , jika kalian mau template ini bisa beli langsung ke author nya .

Berbagi pengalaman template terbaik blog kalian sob , template yang mana andalan kalian  ? 

Previous
Next Post »

4 komentar

Putuberbagi delete November 28, 2015 at 12:08 PM

Jadi pengen beli templatenya nih. Sebelumnya saya juga pakai salah satu template blogbamz, alhasil penayangan blog saya ada peningkatan.

Very Handika delete November 28, 2015 at 12:18 PM

iya sob , template buatan mas bamz struktur dan tampilan simple tapi elite intinya nya bagus dah, efek nya ke page view meningkat dan visitor jadi nyaman .

Anonymous delete December 11, 2015 at 5:46 PM

mau nanya nih saya pakai template elite seo, tapi di template tidak ada kode < body > sedangkan saya mau pasang iklan diatas kode tersebut, di template adanya kode < body blalala mobileclass tapi dipsaang di bawah kode itu juga ga bisa, ada solusi ga

Very Handika delete December 11, 2015 at 10:57 PM

wahh gitu ya sob , seharusnya sih ada < body > sebagai pembuka , coba deh cek lagi , biar cepet pake ctrl+f , terus ketik kode yang mau di cari , kalau ga ada bisa tanya sama yg buat template nya sob , soalnya saya juga belum tau banyak coding html :D , thanks kunjunganya .

Silahkan Berkomentar Yang Sopan ^_^

 
Back To Top