Monday, October 12, 2015

Cara Mendapatkan Domain .xyz Gratis 1 Tahun

Blogerbakh.com - Share lagi sob ada domain baru .xyz  Top Level Domain ( TLD ) di share secara gratis oleh Idhostinger . Kemarin kemarin saya coba daftar dan membuat domain xyz karna terlihat unik saja jika mempunyai domain xyz,  seperti halnya google sudah punya dimain abc.xyz , keren bukan . setelah daftar  ternyata berhasil active dan bisa di pakai , pendaftaran domain .xyz ini terbatas sob , jadi buruan saja daftar 1 tahun berikutnya bisa bayar jika mau di perpanjang .
Cara Mendapatkan Domain .xyz Gratis 1 Tahun

Cara Daftar dan Mendapatkan Domain Gratis XYZ 


1. Login dulu ke idhostinger.com ( kalau mau cepat login saja pakai Facebook )
2. Masuk ke Menu Order Domain , ketikan url terserah kalian sob , kemudian Cek .

Cara Mendapatkan Domain .xyz Gratis 1 Tahun

3. Jika tersedia , langsung saja lanjutkan , dan isi data formulir .

Cara Mendapatkan Domain .xyz Gratis 1 Tahun

4. Tunggu 1 hari sampai domain active , berikut domain xyz sudah aktiv dari idhostinger .

Cara Mendapatkan Domain .xyz Gratis 1 Tahun

Sudah selesai sob pembuatan domain XYZ secara gratis dari idhostinger  , buruaaann daftar sebelum batas habis . Domain xyz ini bisa di pakai di wordpress dan blogspot ataupun web , tinggal kalian pasang saja . Ohiya untuk parkir domain kalian harus punya hosting sendiri sob . Jika tidak punya hosting sekalian saja daftar hostingnya di idhostinger . Cara nya mudah seklai sob . jika belum tau nanti saya kasih tutorialnya membuat wordpress mengunakan domain dan hosting gratis . Oke sekian dulu tutorial kali ini . 
Previous
Next Post »

23 komentar

Ninin Sapto Hargiyanto delete October 12, 2015 at 11:39 AM
Komentar anda telah dihapus!
Nafortism delete October 12, 2015 at 11:46 AM

domain wtf g ada gratisan gan?

very sense delete October 12, 2015 at 12:44 PM

domain .wtf ga ada promo atau gratian sob , mau yg ratisan daftar aja di freenom , ada .tk .cf .ml .ga , lumayan buat daftar adsense .

very sense delete October 12, 2015 at 12:45 PM

makasih mas kunjungannya , hehehe

Agung Winarno delete October 12, 2015 at 12:47 PM

Lumayanlah daripada ngrogoh kocek hehehe

very delete October 12, 2015 at 1:13 PM

betul sob , lumayan 1 tahun gratis domain , kalau blog nya berpeluang bagus bisa di perpanjang domain xyz nya . hehe

Putra Eka delete October 17, 2015 at 8:44 AM
Komentar anda telah dihapus!
Putra Eka delete October 17, 2015 at 8:46 AM

Lumayan dapat 2 domen sob, thanks infonya

http://putraeka.org

very handika delete October 17, 2015 at 1:01 PM

mantep sob sama sama , bikin sebannyak banyak domain gratis xyz , mumpung masih tersedia . btw jangan naro link aktiv lagi ya sob .

NaruZAFarras delete November 8, 2015 at 5:46 PM

kok bayar sob

very handika delete November 8, 2015 at 10:22 PM

sepertinya sudah tidak bisa lagi sob dari idhostinger , promo nya sudah habis , waktu awal november masih bisa daftar gratis dapetin domain tld xyz .

Download Inject Akun SSH delete November 15, 2015 at 12:39 AM

Domain .com dengan .xyz masih bagusan mana mas untuk segi seo nya ?

Muhammad Fadillah Arsa delete November 15, 2015 at 2:57 PM

lihat juga http://www.karsa.xyz/2015/11/domain-xyz-gratis-dari-niagahoster.html

Very Handika delete November 15, 2015 at 8:54 PM

kalau domain semuanya bagus sob tinggal gimana kita optimasi blog nya , yg di maksud adalah SEO nya . kala belum tau silahkan baca baca tentang SEO di google banyak sob .

Very Handika delete November 15, 2015 at 8:59 PM

sip gan , thanks kunjungan dan domain xyz gratis dari niagahoster nya , sangat membantu :D

obatkubagus delete November 23, 2015 at 6:03 AM

sampai saat ini gimana Bro itu utk ex tld .xyz di dalam dunia per-SEO-an..?
Ane udeh beli barusan domain, makanya di tag2in aja dulu kali aja beken, maybe yes maybe no yes ^_^ thx buat bacaannya neh

Salam Sukses - obatkubagus.com

Very Handika delete November 23, 2015 at 11:52 AM

domain semua nya sama ya sob , ga ada tinggi rendahnya seo berdasarkan nama domain , kalau mau jadi beken atau ningkatin seo atau peringkat web di serp , banyakin aja backlink :D (Y)

hostnerdie delete November 27, 2015 at 12:53 PM

Halo Admin,
Numpang share yah. Domain .xyz juga tersedia di Niagahoster secara gratis untuk masa berlangganan selama satu tahun. Karena peminatnya sangat banyak, kami membatasinya dalam kuota tertentu. Di luar batas kuota ini sahabat tetap bisa mendapatkan domain .xyz secara gratis, hanya membayar biaya ICANN sebesar Rp 3.000,- saja. Kami jamin ini adalah tawaran terbaik di pasaran pada saat ini mengingat hosting sebelah bisa mematok harga Rp 30.000,- untuk registrasi :)

Yuk buruan daftar sekarang di website kami sebelum kehabisan!
https://www.niagahoster.co.id/domain-xyz-gratis.

Terimakasih, semoga bermanfaat :)

Very Handika delete November 27, 2015 at 10:23 PM

halo juga , iya karna ada domain xyz yang unik ini para blogger berbondong bondong untuk mendaftar , apalagi di bagikan secara gratis :) , dalam beberapa waktu kuota pendaftaran sudah habis :D

Terimakasih kembali sudah share info domain xyz nya .

obatkubagus delete December 7, 2015 at 7:56 PM

BL itu dia ane masih binun, yg baik mana2x aja. Ok Sob thx balik komentnya.

Very Handika delete December 8, 2015 at 10:49 AM

sama sama sob , ente pasti udah tau mana backlink yang bagus sama mana yang jelek :D , ini aja komen sambil ninggalin link , seperti menyelam sambil minum air :D

sofian delete December 13, 2015 at 5:23 AM

barusan juga udah dftar domain ini,,,mumpung lagi gratis jarang jarang,,,thanks for sharing

Very Handika delete December 13, 2015 at 8:20 AM

siip sob , selagi masih ada yg gratis kita manfaatin sebaik baiknya domain xyz gratis ini :D .

Silahkan Berkomentar Yang Sopan ^_^

 
Back To Top